Minggu, 22 Mei 2011

Jackie Chan Meninggal!


Berita Jackie Chan Meninggal HoaxSontar berita Berita Jackie Chan Meninggal dunia langsung tersebar ke seluruh pelosok dunia melalui berbagai media online seperti microblogging twitter dan situs jejaring lainnya. Berita Jackie Chan Meninggal dunia sangatlah menggemparkan dan menghebohkan mengingat aktor yang satu ini memang sangat sering membintangi banyak film sampai ratusan film pernah dia bintangi.
 
Namun berita ini telah terbukti kebohongannya alias berita hoax ini terkait update status dari jackie chan sendiri di akun facebooknya pada hari Rabu (30/3), Jackie Chan menulis, “Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online.” bahkan Jackie Chan menambahkan kalau dia sedang mempersiapkan diri untuk melakukan syuting untuk film berikutnya.
Jadi Berita Jackie Chan Meninggal Dunia ini Hoax alias sebuah kebohongan yang hanya ingin menarik perhatian saja dan Berita Jackie Chan Meninggal ini berasal dari sebuah situs luar yang beralamat http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html  :
A Los Angeles hospital has reported that Jackie Chan has passed away. The legendary Hong Kong actor who appeared in over 100 films died last night following a heart attack. He was promoting his most recent film, ‘Kung Fu Panda 2?. Doctors say his heavy schedule was causing extreme stress and putting too much pressure on his heart. Chan was scheduled to fly to Hong Kong today to begin shooting on his next film ’1911?.
The actors family has not yet issued a statement in regards to the passing of the truly remarkable actor who died at the young age of 56. Fans swarmed Facebook after confirmation of his passing came through a source close to Chan. A couple of celebrities have also posted their personal tributes through face book. Will Smith; “A remarkable actor, he will be forever missed and always in our hearts. RIP Jackie. x”
Even United States President Barack Obama laid down a personal tribute to the martial artist saying: “Jackie Chan is a man who can talk through talent, he is a constant reminder of the strength of humanity. He will forever be in our hearts, a true inspiration who inspired many generations. First it’s Nate Dogg then it’s Jackie Chan.”

MTV will be holding a special memorial for Chan on Friday.
Postingan ini di harapkan bisa memberi sedikit pencarahan buat kalian yang masih penasaran atau masih bingung dengan berita jackie chan meninggal dunia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

Posting Komentar

Setelah baca, komentar yaaa :) tapi jangan SPAM ^_^